Monday, August 4, 2014

Peralatan masak Review-Best merek besi cor Oven Belanda

Peralatan masak Review-Best merek besi cor Oven Belanda
Oleh Maria Antoniet Fornillos
Saya senang menggunakan besi cor selama bertahun-tahun dan saya tua panci dan wajan telah pernah memberiku masalah. Saya berpikir bahwa memiliki cookware terbaik di dapur Anda adalah tidak tentang bagaimana mahal itu, tetapi itu adalah betapa nyaman Anda dengan jenis bahan yang Anda miliki untuk panci memasak.
Sejauh sebagai penelitian saya telah menemukan, oven Chasseur dan Le Creuset Belanda yang masih pelari atas ketika datang ke besi cor standar yang tertinggi. Aku sangat tertarik dengan warna indah Chasseur yang jenis koleksi peralatan masak yang pujian satu bisa memikirkan. Apa yang paling menarik tentang Chasseur adalah fleksibilitas untuk indoor maupun outdoor memasak. Keuntungan lain adalah enamelled ganda besi cor yang mendistribusikan dan tetap panas untuk memasak konsisten, ditambah, tutup pencocokan dengan tombol yang tahan panas sampai 400 derajat. Semua ini adalah apa yang saya temukan alasan mengapa Chasseur besi cor paling cocok untuk semua sumber panas, termasuk induksi.
Le Creuset, di sisi lain, pilihan berikutnya saya. Itu juga datang dalam berbagai warna dan ukuran, yang dapat juga cukup murah. Mereka membuat hadiah pernikahan yang tak terlupakan dan liburan hadiah terlalu. Sahabat saya masih menggunakan nya panci Le Creuset yang dia punya sebagai hadiah pernikahan 30 tahun yang lalu, dan dia selalu kagum bahwa tidak ada sepotong peralatan masak mereka suka menggunakan untuk Braising daripada oven Perancis nya oval. Mungkin ini adalah salah satu keajaiban memiliki besi cor kualitas nyata di dapur Anda.
Banyak orang mencari besi cor porselen Perancis atau oven Belanda yang ringan dan mereka cenderung membeli akhir rendah kualitas pot. Pada kenyataannya, bewarna panci berat dan selesai dipanggang pada ahli sehingga tidak akan retak atau mengelupas dengan mudah. Saya sarankan Anda mendapatkan waktu untuk mencari untuk menghabiskan besi cor yang berkualitas yang nyata. Ada banyak merek di luar sana yang retak dan kupas dalam hanya setahun penggunaan. Luis apa yang orang lain telah mengatakan, dan kebanyakan dari semua, membuat penilaian Anda sendiri.
Itu adalah pendapat saya, dan meskipun aku punya saya sendiri besi cor Belanda oven digunakan untuk memasak selama lebih dari 40 tahun dan masih bekerja dengan baik, membuat lezat Braised daging dan sup yang tinggi akhir kualitas dan indah Le Creuset Belanda oven sebagai Chasseur atau dapat membuat perbedaan dalam pengalaman memasak Anda. Saya yakin Anda lambat-tender daging untuk rebusan dan lezat bergigi kentang atau cassoulets beras atau cabe, terus untuk sisi ketika memanggang luar, dimasak dalam interior yang halus gloss tinggi selesai.

Peralatan masak Review-Best merek besi cor Oven Belanda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ann